Rabu, 22 September 2010

Le Ba Ran Oh Le Ba Ran


Horree …. Liburan
Asik , bisa pulang kampong.
Asik , ga ada kegiatan asrama
Tapii , ga bisa makan takjil bareng temen-temen
*yang paleng banyak makan aku
Haha .. :D
Yah ~ , sempett nyesel ninnggalin temen2 pulang kampung .
En ga disangka pas 2 hari sebelom lebaran , tamu yang tak diundang datang
Ckckckck =’’=
Emmm ... pengen nangis rasanya
Udah ga bisa sholat id , Al-Qur’an blon katam ,
Ya Allah , semoga aja tahun depan aku masi dipertemukan dengan bulan yang indah ini ya Allah! , aku Cuma bisa ngeliat umat muslim bersujut kepadaMu , menyembahMu ya Allah , mungkin aku ga bisa ikut sholat , tapi aku ngerasa sedih ninggalin bulan yang penuh rahmatMu ini ya Allah , dan senag juga bisa bertobat di bulan yang suci ini .
Ya setelah itu , udah aku gak mudik ke rumah nenekku , aku ditinggal mudik ma mamiku  .Ya Allah betapa sepinya bulan Ramadhan tahun ini, tapi aku seneng bisa bemaafan sama mamiku ,soalnya aku punya banyak banget dosa sama mamiku .
Ya selama 5 hari aku dan adek2ku ditinnggal mami mudik , . alasan mami ga ngajak anaknya ya mami Cuma bilang bentar , soalnya mami pengen ziaroh ke kuburan kakek .
Eh gak disangka mami kecantol di sana ampek 5 hari .
Bener2 sepi ....
Tapi aku senneng , soalnya aku merasa lebih dewasa en betapa asikknya , betapa kerennya bulan ramadha itu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar