Senin, 06 September 2010

I LIKE TWILIGH SAGA MOVIE :)


aku senneng banget ama film2 TWILIGHT SAGA .
aku selalu ngikutin tu film2nya , dari twilight, new moon,eclipse,
en uda ga sabar nunggu film terakhir dari novel Stephenie Meyer ini yang
berjudul breaking dawn .
hemmm .. sungguh aku penasaran sama tu film 
soale aku belom pernah baca novelnya,ya maklumlah novelnya 
cukup mahal untuk dibeli :D
selain itu aku seneng banget ma tokoh vampir si Edwerd ,keren bog ..
en sii cantik Bella .
pokok'e mereka pasangan yang serasi de :)
ya makanya aku bikin BLOG yang judul'e TWILIGHT SAGA
pas ditanyak'in ma Pak Gusty (guru TIKku)
"apa'an tu TWILIGHT SAGA?"
"itu pak film ".jawab aku .
ya inilah film yang aku maksut . :D
hemm .. masak si Pak Gusty ga ngerti ma film2 keren kaya twilight saga ?
(maaf pa' bukan maksut untuk pengenyek'an)
hehe :D


ya semoga menikmati de info2 yang ada di BLOGku .
ditunggu juga komennya ya teman2 . ^__^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar