Minggu, 10 Oktober 2010

Open Aba

tes tes .. tessss ...
hahaha :D
dari judulnya aja uda ga nyambong sama TEMA BLOGnya.
ya ya ya . . . . . 
ga papa ya !
aku kemaren ikut Open Aba (orientasi penerimaan anggota baru).
wade ~ seru banget de pokoknya .
dingiin poll , maklum di Coban Rondo. :)
tapi asek :D
di sana aku banyak ketemu alumni2 sekolah ,
dibentak2 .
ckckc
banyak banget pengalaman , pelajaran , kebersamaan yang aku dapatkan .
ga nyesel bayar 25.000 .hehehe
tapi maklumlah pramuka .
ya walaupun agak mangkelno . masak aku disuruh meluk+cium pohon ,
pokoknya kemaren tu kaya orang sakit jiwa .
hahaha..
yang lebi mangkelno aku masak dikira kelas 1 .
ckckckck ='=
maklum ga banyak kelas 2 yang ikut Open Aba .
sebenernya dah dari dulu aku pengen join pramuka , tapi ga sempet2 .
maklum sibuk . hehe
di sana aku maen aer terjun , buset keren banget ><
oia sebelom ke aer terjun , aku ada penjelajahan .
ya disuruh macem2 de sama panitianya .
salah satunya permainan di sungai .
ya sampek basah2n , tapi asek banget .
2 jempol de sama Pramuka :D
I LOVE SCOUTE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar